Tiga Pilar Kecamatan Poncol Rutin Gelar Pengajian

Jalin silaturahmi Tiga Pilar di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan rutin mengelar pengajian rutin yang diselenggarakan di Pendopo Kecamatan Poncol, Selasa (08/03/ 2022).

Di sela-sela pengajian Danramil 05 Poncol Kapten Arm Suyatmin menyampaikan, bahwa Pengajian yang rutin dilaksanakan tiap bulan ini guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Apabila silaturrahmi sudah tercipta saya yakin akan tercipta sikap peduli akan sesama,” kata Kapten Arm Suyatmin

Dengan demikian di lingkungan masyarakat akan timbul sifat gotong royong dan cepat tanggap dengan permasalahan yang ada di sekelilingnya dan satu sama lain saling membantu apabila ada yang mengalami kesusahan atau masalah.

Kegiatan pengajian ini selain di hadiri oleh Tiga pilar Kecamatan Poncol, juga dihadiri tokoh agama Kyai Sapari Pengasuh Ponpes Nurul Iman desa gonggang. TNI-Polri dan ASN dilingkungan Kec. Poncol. Sedangkan Kyai Sapari dalam tausiahnya mengajak ummat Muslim untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanannya kepada Allah SWT serta menjalin persaudaraan antara sesama.

(Artikel diambil dari https://beritatrends.co.id/tiga-pilar-kecamatan-poncol-rutin-gelar-pengajian/)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.