Kepodang Jenggoro Tahap I, Finish

Poncol – Pencapaian Program Kepodang Jenggoro telah memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya lansia dan jompo. Pada tahap satu, Ibu Robingah salah satu nya. Pada hari Senin 31 Mei 2021, menjadi momen spesial bagi Ibu Robingah. Beliau mendapat kunjungan langsung oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Magetan, Hermawan. Kadin Dispendukcapil Magetan menyerahkan secara langsung e-KTP milik Ibu Robingah.

Warga Desa Gonggang tersebut tidak memiliki KTP sebelumnya Sehingga akses kesehatan dan bantuan pemerintah tidak bisa di dapatkan. Diharapkan dengan ini, para warga lansia, jompo, disabilitas, serta ODGJ bisa mendapat perhatian pemerintah. Sehingga tidak ditemui lagi warga terlantar di wilayah Kecamatan Poncol.

Author: admin

3 thoughts on “Kepodang Jenggoro Tahap I, Finish

  1. Mohon maaf minta pencerahan nya,ada warga Desa Dagung ats nama Bapak Solekan,klo saya cek di Bansos beliau mendapat kan tp sampe saat ini sudah tdk mendapat kan lagi,apa ada kesalahan data,apa emang sudah tdk mendapat kan,mohon pencerahan nya.

    1. Terima kasih sudah menyampaikan keluhannya. Secepatnya kami akan klarifikasikan ke desa.
      Maaf, selanjutnya bisa DM ke akun Instagram @kecamatan_poncol. Untuk komunikasi jika terdapat informasi lebih lanjut.

    2. Terima kasih pak Teguh sudah menyampaikan keluhannya. Setelah kami telusuri, Bapak Solekan saat ini sedang diproses untuk masuk sebagai penerima Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT). Sebelumnya Bapak Solekan belum bisa masuk penerima Program Keluarga Harapan karena data kependudukan beliau masih bermasalah. Namun, saat ini problem tersebut sedang diproses agar selanjutnya beliau dapat memperoleh bantuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *